Penerimaan Penghargaan Adhi Sewaka Cihna Warga kepada Desa Tohpati 17 Agustus 2019

Administrator Berita Desa

17 Agustus 2019 Penyerahan Penghargaan Adhi Sewaka Cihna Warga kepada Perbekel DesaTohpati Anak Agung Gde Dalem, SE oleh Bupati Klungkung.
Adhi Sewaka Cihna Warga adalah Penghargaan kepada Desa Tohpati sebagai desa/kelurahan tertib administrasi kependudukan, salah satu inovasi dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, untuk  mewujudkan tertib administrasi kependudukan menuju Klungkung Unggul dan Sejahtera.
Penghargaan Adhi Sewaka Cihna Warga ini di berikan kepada Desa Tohpati karena dinilai  berdasarkan cakupan kepemilikan dokumen kependudukan yang dimiliki oleh penduduk di Desa Tohpati. Terima Kasih kepada Disdukcapil Kabupaten Klungkung karena sudah mempercayakan Desa Tohpati sebagai Desa tertib Administrasi Kependudukan, semoga kedepannya Desa Tohpati bisa memberikan yang terbaik untuk warga, sehingga bisa mewujudkan Klungkung Unggul dan Sejahtera.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

KEPALA DESA SEKRETARIS DESA KASI PEMERINTAHAN KASI KESEJAHTERAAN KASI PELAYANAN KAUR KEUANGAN KAUR PERENCANAAN KAUR UMUM KBD KANGIN STAF ADMINISTRASI STAF ADMINISTRASI

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini