Partisipasi PKK Desa Tohpati dalam Gebyar Gemarikan 31 Oktober 2019

Administrator Berita Desa

Memperingati Hari Pangan Sedunia yang jatuh pada tanggal 16 Oktober 2019 ini dilaksanakan Gebyar “GEMARIKAN” (Gerakan Masyarakat Makan Ikan) dengan mengambil tema "Kita Ciptakan Generasi yang Sehat dan Cerdas di Kabupaten Klungkung yang diselenggarakan di Balai Masyarakat Desa Tohpati. Gebyar “Gemarikan” yang bertujuan untuk membangun gizi individu maupun kolektif masyarakat untuk gemar mengkonsumsi ikan. Dalam acara ini diadakan teknik dan tata cara pembuatan atau pengolahan ikan yang diikuti oleh segenap PKK Desa Tohpati. Kegiatan Pengolahan ikan ini bertujuan untuk melatih Ibu-ibu agar tidak salah dalam mengolah makanan yaitu ikan pada khususnya. Karena jika salah dalam pengolahannya, maka zat yang terkandung di dalam ikan tersebut akan berkurang, sesuai yang disampaikan oleh Narasumber. Olahan yang dibuat antara lain nugget dan sosis. Narasumber berharap kedepannya ibu-ibu PKK bisa mengolah ikan dengan baik dan menarik, agar di sukai anak anak serta dapat dijadikan bisnis rumahan di kemudian hari.

Tohpati Jaya

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

PERBEKEL SEKRETARIS DESA TOHPATI STAF ADMINISTRASI STAF ADMINISTRASI KAUR KEUANGAN KAUR UMUM KAUR PERENCANAAN KASI PELAYANAN KBD KAWAN KASI PEMERINTAHAN KASI KESEJAHTERAAN KBD KANGIN

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini