Door to Door Service Pengurusan Ijin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK)

Administrator Berita Desa

26 Pebruari 2020

Door to Door Service Pengurusan ijin usaha Mikro dan Kecil (IUMK) paten dari Kecamatan Banjarangkan. Inovasi Door to Door yang dipimpin oleh Bapak Sekcam Kecamatan Banjarangkan yang bertujuan mempermudah masyarakat Desa Tohpati dalam pengurusan Ijin Usaha Mikro Kecilnya. IUMK dimaksud untuk memberikan kepastian hukum dan sarana pemberdayaan bagi pelaku usaha mikro dan kecil dalam mengembangkan usahanya. 

 Tujuan pengaturan IUMK bagi pelaku usaha mikro dan kecil untuk:

  1. mendapatkan kepastian dan perlindungan dalam berusaha dilokasi yang telah ditetapkan;
  2. menerima pendampingan untuk pengembangan usaha;
  3. mendapatkan kemudahan dalam akses pembiayaan ke lembaga keuangan bank dan non- bank; dan d. mendapatkan kemudahan dalam pemberdayaan dari pemerintah, pemerintah daerah dan/atau lembaga lainnya.           Bagi Masyarakat Desa Tohpati yang ingin membuat Ijin untuk Usahanya, agar ke Kantor Desa Tohpati hanya dengan membawa fotocopy KK dan fotocopy KTP. "TENANG UMK SENANG"

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

SEKRETARIS DESA TOHPATI STAF ADMINISTRASI STAF ADMINISTRASI KAUR KEUANGAN KAUR UMUM KAUR PERENCANAAN KASI PELAYANAN KBD KAWAN KASI PEMERINTAHAN KASI KESEJAHTERAAN KBD KANGIN

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini